Senin, 19 Desember 2011

KATA - KATA CINTA ....

hari2 sendiri Q lalui,angan2 kian terlatih... kehampaan Q terasa saat kau pergi... gelisah selalu menghantui khidupan Q.. Dulu cahayamu terangi diri Q.......semua yg Q ingin kn dulu menjadi bayang semu yang sulit q rengkuh... kian melangkah semakin jauh... q harap stlah ni tk ada lagi hati q yang pilu...









walau sulit tuk mngataknx. wlu susah tuk mngngkap knx.wlu bnyk pnderit"n yg mnghdang.tp Q ttp brthan tuk mncitaimu.Q tetap dsini wlu ssungguhx ht nie dh trluka.drimu sngat brarti untk Q & Q mhon kau mengerti tu,Q bza mngnbati lukamu,jka kau izinkn Q tuk mnyembuhknx....









jngan kau tnya lg tntang cinta,semua hny akn mnyakitkn Q.mengumbar semua kata yang akhirnya sia2.love you mis you atau apa yang hingga membuat q melayang sejenak lupa akn asal diri Q.huazzzz semua omong kosong.kau akhiri semua dengan cerita palsumu.kini q tak mampu lagi tuk mengikuti caramu.yg hanya akn slalu mlukai Q...







CintaUntkmu ..sayang Untk Sahabat Ku...Jangan Pernah Menyalahkan Artikan..Karena Memang Memiliki Rasa Yg Berbeda....Ingin Kuungkapkan Tp SulitUntuk Dijelazkan....Begitu Bnyak Makna...Hingga Ku Tak Kuasa UntukMencurahkannya.







Aku bukanlah malaikat Tak pernah berbuatdosa,Aku manusia Sama sepertimu Seperti yang lainnya juga.....Bukantak memahamimu,Belajarlah tuk mengerti aku jangan hanya aku yangmengertimu slalu menuruti apa katamu..







Jkadhtimu tlh trtnam asa tuk mraih klau dunia,trllu slit tuk mnjdi ygtrbaik dhtiku,krn smua tu tiada pdku,,yg ku pnya hnya ktulusncinta,krna ak ykn dgn kbhgian cnta smua tu bsa traih,,,









KadangMlz Brpikir Tentangmu Cinta...Tapi..Hanya Kau Yang Buat Duniaku JdBerwarna....Meskipun Kau Jauh Tak Tergapai..Akan Tetap Ku BerusahaMeraihmu..Membuatmu Menjadi Byanganku...Dan Doa Distiap Hariku...^_^





CintaTak Pernah HBZ..meskipun Berulang Kali Kau Membuangnya Dia Akan TetapAda Dan Slalu Ada......untkmu..Menemani Duka Laramu..Bahagiamu...danSgala Rasa Yg Ada Dihatimu.





Dahulu Engkau Selalu Hidup Di Mimpiku HinggaKini Engkau Hidup Di Hidupku....Engkau Selalu Menerangi Pudarnya WarnaHati Ini....Tiada Lagi Yang Dapat Mengalahkan Pesonamu DalamPandanganku....Hingga Aku Tak Merasakan Lagi Adanya Denyut KekosonganYang Berdetak Dalam Irama Perasaanku....Kekasih, Miliki Aku Seutuhnya...Seperti Alam Raya Ini Memilikiku...







Kesetiaan dlm cinta takdapat kita ukur dng brapalama dia bersama...Tetapi sejauh mana dia bertahan dr terjangan badai saat bersamanya.........

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus